Wednesday, April 8, 2009

ART PATTERN

Akhirnya selesai juga aku menciptakan pola ini bersama temanku yang baik banget (Thanks yah atas bantuannya!) Pola seperti ini udah lama aku idam-idamkan. Nah..., baru sekarang nih kesampean. Aku kepengen menciptakan sebuah pola yang artistik.

Gambar pola ini aku dapatkan awal April dari sebuah kunjungan ke blog teman "Sukra"(Zener Lie, "Thanks sob mau jadi sponsor dan aku boleh plagiat gambarmu menjadi pola yang berarti, hiyakakakaka...")


SUARA HATI

Aku senang liat pola ini karena gayanya bho!!! wanita banget, perfect, sangat anggun, elegan, memikat dan sedikit sombong, hehehe...
Pola ini aku hargai dengan Rp 100.000,- saja.
Ukurannya 150w X 200h.









PASANGAN

Pria dan wanita diciptakan pertama-tama untuk saling kenal, menyelami pikiran, masuk ke dalam rasa, untuk kemudian ketika ada tautan hati bersambut akan hidup dalam satu bahtera CINTA yang memerahkan langit.
Nah.. Pola Pasangan ini harganya sama Rp 50.000,- saja.
Ukurannya: 150w X 299h

Ok!!! bagi yang berminat silahkan email ke Uchie yah.

2 comments:

zener_lie said...

keren.....

me said...

kalo ngeliat gambarnya jadi inget karya haryono nich