Saturday, April 11, 2009

AWARD !!!

Horeeee... aku seneng banget hari ini. Mau tau kenapa?
Aku dapet 2 award sekaligus dalam 1 hari.... Hore....
Bagi seorang pemula blogger aku seneng banget nih !!


Pertama, aku dapet award dari Mas Abhan (Thanks y mas...) subuh-subuh aku dapet award Super Follower. Award ini aku dapetkan karena aku udah jadi follower-nya Mas Abhan.
Seperti ini nih awardnya:

Kedua, Aku dapet Award dari ian (Thanks y yan..) Award ini tentang blog yang paling friendly dan inspiratif. Nah.. awardnya seperti ini :


Nah.. sekarang aku punya tugas nih karena dapet 2 Award ini. Tugasnya:

Award ini sih intinya untuk link building. Dimana diperlukan beberapa partner blogger (sok tau yah aku... padahal pemula, hehehe...). Nah... kira-kira blogger siapa yang akan aku anugrahkan award yah? Ini dia 10 Sobat yang aku berikan... (Selamat bagi yang beruntung... )
Mas Thomas, Fanda, Picas, Ke2nai, Semar, Hady, Zener Lie, Festival Motor, Z4ro08, Sarah Smart.


Bagi 10 sobatku yang beruntung ini silahkan posting logo / award ini di blog kamu. Kemudian buat link aku diposting itu. Lalu sebarkan lagi Award ini ke Blog-blog temanmu yang pantas untuk menerimanya dengan cara meninggalkan pesan di chat box. Gampangkan aturannya!!!
So... jangan males yah ngerjainnya demi link building yang akan tercipta, hehehe...


Kalau sobat-sobatku diatas sudah pernah dapet Award yang aku berikan ini, maaf yah... abis ini sepertinya sudah tradisi para blogger untuk saling lempar Award dalam rangka menghargai dan saling silaturahmi antar para blogger. Aku sih... ikut aja, hehehe... Have Fun!


SELAMAT yah Guys...

5 comments:

Semar Badranaya said...

weh...weh...weh... makaci yaks awardna.... tdnya mo kasih komen di postingan sebelum ini padahal hihihih :p,

zener_lie said...

terima kasih atas awardnya :) salam sahabat

Ekspressi said...

thanx bangettt yah.....wuah kejutan lagi neh aku dapat award dalam 1 minggu ini....tq ...tq

♥♥♥♥♥ Jennifer™® ♥♥♥♥♥ said...

your blog is so good

Keke Naima said...

makasih byk buat awardnya ya mbak.. :)