Saturday, April 11, 2009

C I N T A

Aku baru inget kalau aku punya Diary Puisi (ciyeh.. cuit cuit.. ternyata aku bisa romantis juga,hehehe..). Tapi engga semuanya hasil karyaku. Bisa dibilang aku suka koleksi puisi. Diary Puisi itu aku rintis dari juni 2001 semenjak aku mulai kuliah, jauh dari orang tua, jadi mulai banyak pengalaman seru-seru yang ingin aku abadikan lewat puisi. Daripada libur ga tau ngapain aku mulai deh celingak celinguk di kamar kira-kira hal seru apa yang bisa aku posting dan bagi buat teman-temanku semua.

Lalu mataku tertuju pada Diary Tua yang sudah lama ga aku sentuh-sentuh. Soalnya terakhir aku mencoret-coretnya bulan September 2008 yang lalu. Aku baca-baca... kayanya yang satu ini menarik untuk diposting.



JATUH CINTA



Allah ya Rabbi, Aku minta izin
Bila suatu saat Aku "Jatuh Cinta"
Jangan biarkan Cinta untukMu berkurang
Hingga membuat lalai adanya Engkau

Allah ya Rabbi, Aku punya pinta
Bila suatu saat Aku "Jatuh Cinta"
Penuhilah hatiku dengan bilangan CintaMu yang tak terbatas
Biar rasa padaMu tetap utuh

Allah ya rabbi,
Izinkanlah bila suatu saat Aku "Jatuh Cinta"
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya
Penuh kasihMu dan membuatku semakin mengagumiMu

Allah ya Rabbi,
Bila suatu saat aku "Jatuh Cinta"
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan
Untuk lebih mendekati CintaMu

Allah ya Rabbi,
Pintaku terakhir adalah
Seandainya Aku "Jatuh Hati"
Jangan pernah Kau palingkan wajahMu dariku
Anugrahkan Aku CintaMu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

3 comments:

Semar Badranaya said...

CINTA.....
.....apapun itu, ia adalah tak sekedar rasa; tak sekedar kegundahan akan kehilangan atau keceriaan ketika berdampingan, ia adalah asa, rasa dan jiwa ketergantungan dan keterkaitan antara kita dan ia.....

International Cross Stitch said...

Salut,
kasihmu kepada Allah begitu mendalam sehingga kamu tidak ingin apapun memisahkannya. Puisi ini menggambarkan iman yang mendalam. Hebat, sangat hebat.
Janganlah takut. Saat kau jatuh hati, Dia tidak akan berpaling darimu. Dia penciptamu, selalu mengasihimu seutuhnya. Dia tidak pencemburu ...

the beauty of riau said...

wah romantis dan taat nih, semenjak tahun 2001 mulai kuliah, berarti kita seumuran donk kujuga tahun 2001 kuliah, ternyata blogger pekanbaru lagii...