Tuesday, April 14, 2009

Warna Warni Kehidupan

Terkadang...
Tak selamanya teman dekat sekalipun bisa mengerti dan memahami kita. Mungkin, inilah gunanya Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangannya. Kalau semua dominan dengan kelebihannya, di dunia ini mungkin tak akan ada cerita kecewa, marah atau duka. Apa jadinya kalau hidup berjalan tanpa batu sandungan yang membuat kita berhenti, menoleh sesaat, lalu mengaduh kesakitan? Tak ada seninya, mungkin. Berkat kelebihan dan kekurangan itu, akhirnya hidup kita punya pilihan-pilihan. Jalan yang mana yang mesti kita tempuh...

Cinta...
terkadang meniadakan warna lainnya. Ia Menghanyutkan, menginfeksi kulit hingga saluran pernapasan, sampai ke ujung-ujung rambut yang tidak bersyaraf. Ia membohongi kesadaran bahwa dunia itu hanya satu warna. bagaimana jika suatu saat orang yang paling dicintai itu berubah menjadi orang yang paling dibenci?
Atau bagaimana jika tiba-tiba orang yang paling dicintai itu meninggal?
bukankah kesiapan untuk sungguh-sungguh mencintai juga mensyaratkan kesiapan implisit untuk, suatu saat, sungguh-sungguh kehilangan?
Cinta, seperti juga ciptaan Tuhan lainnya, bukankah juga "cuma" sebuah amanah yang bisa diambil lagi sewaktu-waktu , kapan saja Dia mau?

Itulah salat satu contoh warna warni kehidupan yang pasti akan kita jalani. Jalan mana yang akan kita pilih???
Seperti pola berikut "WOMEN PATTERN" tentang kehidupan seorang wanita yang penuh warna yang akan saya berikan GRATIS buat Kristikers semua (ada batas waktunya lho! selagi gratis buruan!!). Ukurannya 150w X 150h.
Jika ada yang berminat silahkan email ke Uchie

2 comments:

Keke Naima said...

gimana sih caranya dpt kristik gratisnya mbak. Sy tertarik yg bunny summer itu mbak :)

Semar Badranaya said...

cinta adalah anugerah, jika ia suci dan tulus tak akan berbuah musibah;

cinta adalah kata universal, akan layak ditempatkan di kalimat manapun;

cinta bukanlah subjek, predikat atau objek yang bisa di alihkan maknanya sesuka kita.... ia adalah rencana, proses dan tujuan