Senin, 26 April 2010

CARA ORDER POLA KRISTIK

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Wahhh.... udah lama banget saya ga posting-posting. hehehe... akhirnya kangen juga.
Akhir-akhir ini mulai banyak yang email ke Saya bagaimana cara order / beli / psan pola kristik yang saya pajang. Caranya gampang koq, ini dia:
1. Email ke Uchie pola yang dinginkan
2. Transfer biaya pembelian pola ke BCA/BNI (No. Rek akan saya emailkan)
3. Setelah pembayaran saya terima pola akan segera saya emailkan.
Gampangkan teman-teman...!!!!

Selamat Memilih Pola!!!!!!!

6 komentar:

Merin mengatakan...

Sist, untuk bikin pola berapa harga per filenya?
Trus punya kain aida 16ct gak?
tengkyu...

Baiduri mengatakan...

hai..salam kenal..;D
aq ada bbrp pola yg disuka..btw, ada discount-ny ngk ya..??
hehe..

sticyo mengatakan...

mba, ini polanya aja ya? atau dapet benangnya juga? tengkyu

vina devina mengatakan...

wah mudah juga yaa



obat herbal penyakit

Fany Mie mengatakan...

Assalamualaikum,

Mbak, saya coba e-mail tapi kok bounch ya, apakah masih provide untuk pola kristiknya?

pls contact Fany (08562690047) by sms/WA,

Thank You,

januar surya mengatakan...

thank's infonya..

www.kiostiket.com