Tuesday, April 21, 2009

AWARD Again...

Wah... thanks ya Mba Fanda, kita jadi tuker-tukeran award nih, dapet 2 sekaligus lagi, wuih.. hehehe... jadi tersanjung uchie dapet Award Ini. Sebenarnya sih dikasi 3 award tapi award yang satu lagi aku udah pernah dapet. Jadi aku ambil 2 award aja deh. Ngga apa-apa yah mba? mba fanda kan baik... (hiyahahaha... ngerayu!) Ini nih Awardnya:




kata mba fanda, "aku salut dengan ketelatenan kamu mendalami seni kristik dan sekaligus menuangkannya dalam blog." masha syih mba? hehehe... jd malu.

Nah... rules nya ini nih yang belum sempat aku jalani. Yang penting awardnya diterima dulu, hehehe... (curang yah!!)
Mudah-mudahan dengan Award ini aku makin semangat dan kreatif lagi dalam menciptakan pola kristik dan berbagi cerita yang seru-seru dan menarik buat teman semua.

No comments: